Habbatussauda anti Bakteri

Habbatussauda anti Bakteri

Karena kandungan Thymoquinone menjadi komposisi utama pada habbatussauda atau yang sering kita dengar dan kenal adalah jintan hitam, tanaman semak belukar yang ada di kawasan Asia Barat dan Asia Selatan.

Thymoquinone adalah anti oksidan yang ampuh dalam melawan racun di dalam tubuh. senyawa ini berkhasiat anti radang dan anti nyeri.

Hwyda Arafat,M.D., Ph.D., Profesor bedah dari Fakultas kedokteran Universitas Thomas Jefferson juga menyatakan bahwa thymoquinone dapat menahan pertumbuhan sel kanker pankreas dan membunuh sel tersebut dengan meningkatkan proses apoptosis (proses kematian sel).

Macam – macam bakteri yang bisa di lawan dengan habbatussauda ini :

  1. Clostridia
  2. Streptococci
  3. Staphylococchi
  4. Listeria dan Bacili
  5. E.Coli

Clostiria adalah bakteri ini bisa menginfeksi jaringan tubuh yang menyebabkan jaringan tubuh kekurangan oksigen dan kemudian menyebabkan kematian.

Bakteri Streptococci adalah bakteri yang menyebabkan infeksi tenggorokan dan menyebak ke jaringan tubuh, seperti sakit tenggorokan, meningitis, Pneumonia dll.

Bakteri Staphylococci juga bisa mengakibatkan infeksi kulit, seperti bisul, abses, dan pustula. Selain ini bakteri staphylococci juga dapat menginfeksi tulang, sendi, dan luka terbuka.

Listeria dan Bacili adalah bakteri  yang masuk melalui makanan seperti keju dan daging yang terkontaminasi. Jika seorang ibu hamil terinfeksi bakteri ini akan secara otomatis bayi yang dikandungnya akan mengalami infeksi akibat bakteri yang sama.

E. Coli adalah bakteri yang berkembang pada lambung, Sistem pencernaan juga menjadi tempat yang paling banyak ditumbuhi bakteri-bakteri dari luar. Bakteri jahat yang tinggal di usus dan kemudian menginfeksi usus biasanya menyebabkan berbagai gejala seperti penurunan nafsu makan, mual, muntah, kram perut, demam, serta terdapat darah pada BAB.

Berikut Kami berikan beberapa tips agar terhindar dari segala macam  bakteri yang masuk dalam jaringan tubuh :

  • Rajin dalam mencuci tangan
  • Menjaga Kebersihan Tubuh
  • Jangan sering menghangatkan makanan yang sudah dingin
  • Pisahkan makanan mentah dengan yang sudah matang
  • Jangan sering mengkonsumsi makanan kaleng dan cepat saji
  • Sering mengkonsumsi obat herbal dari pada kimia

Salah satu herbal yang di rekomendasikan BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) adalah herbal dari tanaman habbatussauda.

BPOM TR 113 323 461

Karena dalam habbatussauda mengandung thymoquinone yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

kini sudah ada ekstrak dari habbatussauda, anda tidak akan merasa sulit dalam mencari Jintan Hitam, namanya ekstrak nya “Habbasyifa Habbasyah“.

Habbasyifa Habbasyah ini terbuat dari 100% kandungan Habbatussauda yang melui proses Cold Preasure (Pemberian Suhu Terendah) sehingga mendapatkan minyak yang berkualitas dan terjaga manfaatnya.

Untuk Informasi Pemesanan Habbasyifa Habbasyah, bisa lansung hubungi kami :

Call / Whatsapp : 0823 – 1063 – 1803