Habbatussauda Lawan Kanker

Semangat Lawan Kanker bersama Habbatussauda

Kanker atau cancer merupakan penyakit yang menyeramkan dan juga mematikan, sebab selain cara penyembuhannya yang tergolong rumit dan juga kasus penderita yang selamat dan sembuh dari penyakit ini terhitung sangat sedikit.

Maka dari itu masyarakat Indonesia harus lebih memerhatikan kesehatan tubuh dan mengerti betul tentang APA ITU KANKER?

Jumlah masyarakat yang terjangkit penyakit cancer di Indonesia sangat tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya berbagai sumber data yang dipublikasikan oleh pemerintah dan lembaga-lembaga kanker.

Bahkan menurut WHO pada tahun 2030 mendatang akan terjadi lonjakan penderita kanker di Indonesia yang akan mencapai tujuh kali lipat. Jumlah penderita kanker yang meninggal juga kian memprihatinkan.

Apa Sebenarnya Kanker itu?

Kita semua pasti sudah sangat sering mendengar kata “kanker”, tetapi apakah Anda sudah tahu betul mengenai penyakit tersebut? Kanker merupakan suatu kondisi dimana sel-sel dalam tubuh membelah dan memperbanyak diri tanpa terkendali (abnormal), sehingga dapat menyerang jaringan tubuh di sekitar sel tersebut atau yang berjauhan.

Lantas apa bedanya dengan sel-sel yang normal?

Penting Anda ketahui bahwa setiap organ di dalam tubuh kita memiliki sel-sel khusus, sehingga fungsi organ tersebut berlangsung normal. Mayoritas sel-sel normal memiliki umur pendek karena terdapat suatu mekanisme yang secara otomatis memperbaharui sel-sel lama dengan yang baru. Hal ini terjadi melalui pembelahan sel, yang dikendalikan oleh gen dalam inti sel.

Pada saat terjadinya kanker, kerja gen ini terganggu yang disebabkan oleh berbagai macam faktor, sehingga bukannya sel tersebut mati, sel-sel lama malah terus tumbuh dan merajalela. Sebenarnya, tubuh manusia sudah dilengkapi sistem untuk mencegah kerusakan genetik semacam ini. Akan tetapi, pada kasus kanker, hal ini terjadi karena pertahanan tubuh penderita kurang, sehingga menyebabkan jumlah sel abnormal semakin tak terkendali dan merusak jaringan tubuh yang sehat.

Penyebab Terjadinya Kanker

Tidak menutup kemungkinan bahwa kanker bisa menimpa siapa saja. Tetapi ada beberapa orang yang lebih rentan terkena penyakit yang mematikan ini. Lantas apa penyebab yang sebenarnya? Penyakit tersebut terjadi karena perubahan gen pada sel-sel tubuh, yang disebabkan karena pengaruh interaksi dengan agen eksternal. Agen-agen eksternal itu sering disebut juga dengan istilah karsinogen.

Karsinogen tersebut yang dapat memicu terjadinya pertumbuhan sel kanker. Berikut perbedaan karsinogen:

1. Karsinogen Kimiawi

Karsinogen kimiawi berasal dari bahan-bahan kimia yang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari kita, seperti asap rokok, polusi udara, merkuri pada produk-produk kecantikan, alkohol, dan masih banyak bahan-bahan kimia yang lain. Oleh karena itu, orang yang bekerja pada industri dengan penggunaan bahan kimia yang tinggi sangat rentan untuk terpicu penyakit kanker.

Maka dari itu sangat penting sekali untuk menghindari kebiasaan buruk merokok dan meminum minuman beralkohol, serta memakai produk yang mengandung bahan kimia, terutama yang berbahaya.

2. Karsinogen Fisik

Contoh dari karsinogen fisik adalah radiasi sinar ionisasi dan sinar ultraviolet. Radiasi sinar ionisasi digunakan dalam pembangkit listrik tenaga nuklir, rontgen, dan ledakan bom atom. Dan jangkauannya sangat luas.  Paparan radiasi sinar ultraviolet dapat dikurangi dengan melindungi kulit menggunakan lotion yang mengandung SPF.

3. Karsinogen Biologis

Karsinogen ini berasal dari kumpulan biologis seperti bakteri, virus, dan parasit yang menyerang tubuh. Ada beberapa cancer yang awal mulanya adalah serangan bakteri, virus, atau parasit di dalam tubuh, yang dalam jangka waktu tertentu tumbuh menjadi membahayakan. Misalkan saja kanker serviks yang berawal dari infeksi Human Papilloma Virus (HPV) pada organ reproduksi. Di samping itu ada juga kanker lambung yang disebabkan bakteri Helicobater dan kanker kandung kemih dari parasit Schistosomiasis.

7 Gejala Kanker

  • Adanya koreng atau borok yang tak mau sembuh-sembuh.
  • Darah atau lendir yang abnormal keluar dari tubuh.
  • Suara serak atau batuk yang tak sembuh-sembuh.
  • Alat pencernaan terganggu dan susah menelan.
  • Payudara atau di tempat lain ada benjolan (tumor).
  • Waktu buang air besar atau kecil ada perubahan kebiasaan atau gangguan.
  • Tahi lalat dikulit yang berubah sifatnya, menjadi semakin besar dan gatal.

Habbatuusauda Lawan KankerHubungan Habbatussauda dengan Kanker

Obat-obatan herbal diyakini tidak memberikan efek samping yang berbahaya dibandingkan dengan obat herbal yang berasal dari bahan kimia. Salah satunya adalah Habbatussauda. Habbatussauda merupakan jenis tumbuhan yang banyak ditemukan di kawasan mediterranea dan daerah gurun. Nama lain habbatussauda yaitu nigella sativa atau jintan hitam. Bentuknya biji kecil yang berwarna hitam. Biji yang berukuran kecil ini ternyata mengandung berbagai zat yang baik bagi tubuh. Menurut penelitian yang dilakukan, biji hitam ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengobati cancer.

Berikut adalah kandungan dari habbatussauda :

Oleat (Omega 9), Linoleat (Omega 6), Linolenat (Omega 3)
Minyak-minyak volatile atau minyak esensial
Fitosterol
Alkaloid (Nigelleine dan Nigellamine-n-oxide)
Asam-asam Amino

Cara habbatussauda mengendalikan sel cancer:

Habbatussauda sebagai anti-oksidan bagi tubuh yang melindungi sel sehat agar tetap dalam siklusnya dan tak gampang berubah menjadi sel ganas. Sebagai zat yang bersifat cytotoksik, yang menyerang dan menghancurkan sel cancer, tetapi tidak merusak sel-sel yang baik dan sehat. Menghambat proliferasi atau pembelahan sel yang merupakan sel kanker. Menghambat terbentuknya neovaskularisasi (pembentukan pembuluh darah baru) yang digunakan untuk berkembang.

Kanker merupakan penyakit yang sampai saat ini masih menimbulkan banyak pertanyaan. Penyakit ini terus berkembang pesat seiring dengan perkembangan industri-industri dunia. Yang terpenting adalah cara bagaimana Anda menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit mengerikan tersebut, maka penulis sarankan untuk mengkonsumsi suplemen yang berkhasiat menjaga kesehatan dan menghindari anda dari penyakit mengerikan seperti cancer. HabbaSyifa merupakan minyak ekstrak dari habbatussauda yang sudah teruji oleh departemen kesehatan dan diperoleh oleh proses bernama cold pressure dimana proses tersebut melakukan tekanan pada suhu paling rendah sehingga menghasilkan hasil ekstrak yang bagus dan berkualitas.

Untuk Pemesanan Habbatussauda Habbsyah, anda dapt menghubungi : Call / Whatsapp : 0823 – 1063 – 1803