Habir Untuk Mengatasi Gangguan Sihir

Syifa Herbal Alami-Metode Ruqyah adalah metode yang sangat dianjurkan dalam islam dan di sarankan langsung oleh rasul dalam mengatasi gangguan sihir….

Habir Untuk Mengatasi Gangguan Sihir

Syifa Herbal Alami-Metode Ruqyah adalah metode yang sangat dianjurkan dalam islam dan di sarankan langsung oleh rasul dalam mengatasi gangguan sihir.

Apa itu Ruqyah ?

Ruqyah adalah metode islami untuk menghilangkan gangguan sihir, Menurut KKBI ruqyah adalah metode penyembuhan suatu penyakit dengan membacakan sesuatu kepada orang yang terkena gangguan jin, gila, sihir, dan kerasukan. Tetapi dalam islam ruqiyah merupakan suatu penyembuhan dengan membacakan ayat-ayat Al-Qur’an dan doa-doa yang mu’tabaroh kepada orang yang ingin diruqyah sesuai dengan ketentuan-ketentuan Al-Qur’an dan As-Sunnah yang sebagai mana yang dicontohkan pada masa Rasulullah SAW.

إِنَّ اللهَ خَلَقَ الدَّاءَ وَالدَّوَاءَ , فَتَدَاوَوْا وَلاَ تَتَدَاوَوْا بِحَرَامٍ

“Sesungguhnya Allah menciptakan penyakit dan obatnya, maka berobatlah dan janganlah berobat dengan (obat) yang haram”

Didalam Al-Qur’an pada surah Al-Isro ayat 82 telah dijelaskan bahwa Al-Qur’an diturunkan sebagai obat untuk umat manusia. Ruqyah merupakan perbuatan yang ibadah, namun pada ruqyah menurut islam ini adalah membacakan ayat-ayat Al-Qur’an dan tidak melakukan hal yang dilarang dalam Al-Qur’an.

-Habir Untuk Mengatasi Gangguan Sihir-

Ruqyah juga berkhasiat sebagai penangkal berbagai macam sihir. Namun untuk melakukan ruqyah kita perlu memahami bagaimana cara yang benar dalam syariat islam, yaitu:

  1. Membacakan ayat-ayat Al-Qur’an dengan lantang, fasih, dan benar.
  2. Wajib adanya keyakinan dan niat untuk beribadah kepada Allah SWT dan dengan izin-NYA untuk mendapatkan kesembuhan.
  3. Ruqiyah harus sesuai ajaran Rasulullah SAW.
  4. Orang yang meruqyah perlu menjaga dirinya agar tidak terpengaruh oleh bisikan iblis atau setan.
  5. Perlu menghilangkan dosa dan maksiat orang yang diruqyah dengan bertaubat kepada ALLAH SWT

Sebab-sebab manusia kerasukan, Mendapat Pengaruh sihir / Kerasukan Jin

  • Sihir
  • Jin suka terhadap manusia
  • Ketidaksengajaan atau sengaja manusia mengganggu jin

Semoga dengan mengetahui sebab-sebab itu kita dapat berhati-hati dan jangan sesekali kalian mengganggu atau bahkan membunuh bangsa jin. Sesungguhnya bangsa jin pun dapat dimusnahkan dan dapat mengawasi kita.

إِنَّهُ يَرَاكُمْ هُوَ وَقَبِيلُهُ مِنْ حَيْثُ لَا تَرَوْنَهُمْ

“Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka.” (QS. Al A’raf: 27)

Ruqyah juga ada dua jenis ruqyah :

  1. Diruqyah oleh orang lain. Ruqyah ini dilakukan melalui orang lain seperti yang sudah dijelaskan diatas.
  2. Ruqyah diri sendiri. Kita pun dapat meruqyah diri sendiri tanpa orang lain dengan cara banyak membaca ayat – ayat suci Al-Qur’an, berdoa, dan berdzikir kepada Allah SWT.

Tanaman (bidara) untuk Meruqyah ?

Tahukah anda bahwa ada daun yang merupakan ‘racun’ bagi bangsa jin? Daun ini insyaAllah bisa digunakan untuk mengobati sihir dan gangguan jin, yakni daun bidara.

Al Qur’an menyebutkan daun bidara di beberapa ayat:

“Dan golongan kanan, alangkah bahagianya golongan kanan itu. Berada di antara pohon bidara yang tidak berduri…” (QS. al-Waqi’ah (56) : 27-29)

“Tetapi mereka berpaling, maka Kami datangkan kepada mereka banjir yang besar dan Kami ganti kedua kebun mereka dengan dua kebun yang ditumbuhi (pohon-pohon) yang berbuah pahit, pohon Atsl dan sedikit dari pohon Bidara.” (QS. Saba :16)

Di sekitar kita ada beberapa jenis tumbuhan Bidara ini namun semua jenisnya memiliki khasiat yang sama. Diantara jenisnya adalah Bidara Arab (Sidr), Bidara India, Bidara Cina dan Bidara Pantai. Perbedaanya pada jumlah duri dan luas permukaan daun. Dan yang dipakai dari tumbuhan ini adalah daunnya

  • Ibnu Baththal berkata : dalam kitab Wahb bin Munabih, disebutkan bahwa hendaklah mengambil 7 lembar daun bidara hijau, mengurusnya di antara dua batu, lalu mencampurnya dengan air dan dibacakan ayat kursi dan qawaqil (surat yang dimulai dengan قُلْ yaitu surat al Kafirun, al Ikhlash, al Falaq dan an Naas). Kemudian dia meminumnya tiga teguk, kemudian mandi dengannya. Insyaallah apa yang dialaminya akan hilang. Ini bagus untuk suami yang tidak bisa menggauli istrinya karena sihir. (Fathul Majid, Muhammad Bin Abdul Wahhab).
  • Al Qurtubi menceritakan dari Wahab untuk mengobati Sihir: “Diambil 7 helai daun bidara ditumbuk halus lalu dicampurkan air dan dibacakan Ayat Kursi dan diberi minum pada orang yang terkena sihir tiga kali teguk dan air di ember (yang telah dibacakan ayat-ayat dan juga dicampur bidara) dipakai untuk mandi, InsyaAllah akan hilang sihirnya.” “Dan diutamakan membaca Al Falaq, An Naas, juga ditambah Ayat Kursi karena ayat-ayat itu dapat mengusir Syaitan.” (Tafsir Ibn Katsir Jilid Satu Terjemahan Singkat Halaman 171)

Anda Tidak susah payah mencari daun bidara ini cukup gunakan ekstrak bidara InsyaAllah 3x lebih cepat dalam penyerapan tubuh karena ekstrak bidara ini bubuk asli dari daun bidara.

Jika anda bingung cara mengolahnya dan aturan dosisnya gunakan saja habir singkatan dari habbasyifa plus ekstrak bidara.

Habir Untuk Me ruqyah

Habir adalah herbal dari perpaduan ekstrak habbatussauda dan ekstrak bidara yang InsyaAllah membantu daya tahan tubuh anda (Imunitas), Habir ini di keluarkan pada tahun 2018 dari banyaknya permintaan antara habbtussauda dan bidara.

Kenapa Harus Habir ?

  • Habir telah mengantongi izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) yang di jamin keaslian dan khasiatnya.
  • Izin itu dengan Nomor register :

POM TR 113324281

  • Habir ini di formulasikan dari 100% murni habbatussauda dan 100% murni ekstrak bidara yang di padu padankan di kemas kedalam kapsul pasti sangat mudah di konsumsi dan dosis yang tepat.
  • InsyaAllah Habir ini 3x lebih cepat di serap tubuh dari pada habbatussauda dan bidara biasa

Leave a Reply

Your email address will not be published.